Exist or Extinct
By:Bonnie Soeherman
Published on 2016-10-04 by Elex Media Komputindo


Sering kita membuat produk dengan melakukan validasi berjenjang, namun begitu dirilis, produk tidak disambut baik oleh pasar. Mungkin Anda sudah berpikir serasional mungkin dan berhitung rinci serta teliti tentang peluang. Anda mungkin sudah all out memanfaatkan tekno-logi dengan anggaran marketing yang besar, namun pasar tetap dingin. Mengapa? Teori ekonomi bisnis konvensional berasumsi manusia adalah makhluk rasional. Kenyataannya tidak sepenuhnya demikian. Keputusan manusia terkadang lebih dipengaruhi aspek psikologis, termasuk dalam membeli produk. Ada ‘sesuatu’ yang terjadi di pikiran dan hati seseorang sejak mengenal produk/brand sampai akhirnya memutuskan untuk membeli atau meninggalkannya. Sesuatu emosional dan spiritual, “momen di antara”, yang saya sebut dengan tween. Marketer tidak lagi hanya sebagai pengejar omzet agresif. Konsumen membutuhkan lebih dari argumen logis, mereka sudah ‘muak’ dengan cerita “Kecap Nomor 1”. Anda perlu menyentuh konsumen secara emosional dan spiritual, menciptakan sensasi dan pengalaman terbaik ketika berhubungan dengan Anda. Anda perlu pemeran baru, tim EXPERIENCER.
This Book was ranked at 36 by Google Books for keyword drakor alice sub indo.
Book ID of Exist or Extinct's Books is 2CxIDwAAQBAJ, Book which was written byBonnie Soehermanhave ETAG "meYl/YL1z7Q"
Book which was published by Elex Media Komputindo since 2016-10-04 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786020294643 and ISBN 10 Code is 6020294641
Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true
Book which have "211 Pages" is Printed at BOOK under CategoryBusiness and Economics
This Book was rated by Raters and have average rate at ""
This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE
Book was written in id
eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false
Book Preview


No comments:
Post a Comment