Monday, March 29, 2021

6 Keranjang 7 Langkah

6 Keranjang 7 Langkah
By:Lim Tung Ning
Published on 2015-04-27 by Gramedia Pustaka Utama


KUNCI SUKSES MENCAPAI FINANCIAL FREEDOM Berdasarkan pengalaman nyata dan benar-benar dapat dipraktikkan Apakah Anda memiliki kisah sedih yang sama seperti ilustrasi berikut? Bila ya, berarti sudah saatnya Anda memperbaiki diri. Seperti saya dulu, saat memutuskan untuk kembali ke titik nol. Setelah memahami kekeliruan yang telah saya lakukan selama bertahun-tahun, saya belajar (dari awal) mengelola keuangan dengan lebih bertanggung jawab. Hasilnya? Saya jadi lebih “melek keuangan” dan berhasil menemukan “lintasan” yang tepat menuju impian mencapai Financial Freedom. Pengalaman mengubah hidup dan mewujudkan Financial Freedom itulah yang saya coba tuangkan di buku ini, melalui apa yang saya sebut 6 Keranjang 7 Langkah (6K7L). 6 Keranjang mewakili daftar prioritas yang perlu Anda jalani demi memiliki kehidupan keuangan yang sehat. Caranya dengan mempraktikkan 7 Langkah sederhana. Begitu sederhananya sehingga setiap orang pasti bisa melakukannya. Ya, siapa pun pasti bisa mencapai Financial Freedom! Buku ini akan menginspirasi Anda untuk mengelola keuangan dengan lebih baik. Setiap langkah yang saya jabarkan akan membantu Anda memegang kendali atas keuangan Anda dan mendorong Anda lebih dekat pada seluruh impian Anda di masa kini dan tahun-tahun mendatang.

This Book was ranked at 9 by Google Books for keyword drakor alice sub indo.

Book ID of 6 Keranjang 7 Langkah's Books is kRdIDwAAQBAJ, Book which was written byLim Tung Ninghave ETAG "vgqKuiO7FO0"

Book which was published by Gramedia Pustaka Utama since 2015-04-27 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786020316253 and ISBN 10 Code is 6020316254

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "280 Pages" is Printed at BOOK under CategoryBusiness and Economics

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview


No comments:

Post a Comment