Monday, March 22, 2021

Friend Zone Alert

Friend Zone Alert
By:Dyah Prameswarie,Seplia,Ari Suarcani,Evi Sudarwanto,Vanesa Marcella
Published on 2017-07-25 by Bentang Belia


|Aku sayang kamu, meski kamu nggak menyadarinya. Aku berusaha membuatmu cemburu, tapi kamu tenang aja. Apa kamu hanya berpura-pura menutupi rasa suka di balik persahabatan kita?|-pejuang friend zone 1 |Kamu terlihat sayang sama aku, perhatian, dan selalu ada setiap waktu. Tapi, saat aku mau bilang sayang, kamu cuma mau kita temenan.|-pejuang friend zone 2 |Aku dan kamu memang bersahabat. Tapi, apa salah kalau cinta hinggap dengan semena-mena di antara kita? Kenapa kita nggak saling jujur aja dan keluar dari friend zone yang menyiksa?|-pejuang friend zone 3 |Aku suka sama dia, bukan kamu. Katanya kamu sahabatku, tapi kenapa naksir aku juga? Mau bikin persahatan kita rusak sia-sia?|-target friend zone Setelah semua rute pelik yang dialami pejuang friend zone di dunia ini, menurutmu, apa mereka berhak bahagia di akhir cerita? [Mizan, Bentang Belia, Novel, Romance, Wattpad, Remaja, Indonesia] Bentang Addicted Wattpad Series

This Book was ranked at 3 by Google Books for keyword drakor anak sekolah.

Book ID of Friend Zone Alert's Books is hfstDwAAQBAJ, Book which was written byDyah Prameswarie,Seplia,Ari Suarcani,Evi Sudarwanto,Vanesa Marcellahave ETAG "Yibtnz6b96E"

Book which was published by Bentang Belia since 2017-07-25 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786024301354 and ISBN 10 Code is 6024301359

Reading Mode in Text Status is true and Reading Mode in Image Status is false

Book which have "216 Pages" is Printed at BOOK under CategoryFiction

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is falseand in ePub is true

Book Preview


No comments:

Post a Comment