Friday, November 27, 2020

Le Mariage: Oriana`S Wedding Diary

Le Mariage: Oriana`S Wedding Diary
By:Ayana Kamila
Published on 2017-05-08 by Elex Media Komputindo


Gue bertemu dengannya tanpa sengaja. Dia sedang memeluk kekasihnya yang menyebalkan itu, membuat gue langsung berdoa agar mereka segera putus. Doa gue dikabulkan Tuhan. Bahkan gue bisa menikah dengannya. Tapi, gue nggak tahu, kalau ternyata pernikahan gue akan berakhir seperti di medan perang. Lawannya? Ya suami gue sendiri, si Argani Hanan. Ketika memutuskan menikah dengannya yang ada di pikiran gue adalah... cinta akan datang karena terbiasa! Tapi... bagaimana mungkin semua bisa terbiasa, kalau sejak awal Arga sudah memberikan kontrak serta batasan-batasan kami? Gue harus menang! Hanya itu yang bisa buat gue bertahan dari semua pertarungan ini. Dan, kalaupun nanti gue kalah... Arga harus jadi orang yang palign menderita! Itu janji gue!

This Book was ranked at 19 by Google Books for keyword drakor asia.

Book ID of Le Mariage: Oriana`S Wedding Diary's Books is J-E8DwAAQBAJ, Book which was written byAyana Kamilahave ETAG "x8CBhRabeGs"

Book which was published by Elex Media Komputindo since 2017-05-08 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786020418438 and ISBN 10 Code is 602041843X

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "314 Pages" is Printed at BOOK under CategoryFiction

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview


No comments:

Post a Comment