Saturday, November 28, 2020

Perfect Ten

Perfect Ten
By:Dannie Faizal
Published on 2016-05-02 by Bukune


Kata Bapak, “Sepuluh itu simbol kesempurnaan; nilai tertinggi. Satu adalah angka permulaan, pembuka, dan simbol keesaan. Sementara nol adalah angka akhir, penutup, dan simbol ketiadaan. Jika kedua angka ini digabung, maka akan menghasilkan keseimbangan. Seperti siang dan malam, Yin dan Yang, aku dan kamu… ehm—dan sebagainya.” Sayangnya, untuk gue, dunia sepertinya ogah memberi nilai 10 dengan mudah. Apa pun yang gue lakukan hasilnya selalu… yah, gitu-gitu aja. EsTeDe. Di sekolah, gue nggak pernah beranjak dari peringkat tengah. Waktu kuliah, gue masuk kategori regular dude. Pas di dunia pekerjaan agak lumayan, sih, gue jadi favorit bos. Favorit buat disemprot. Kali ini, semua sudah sampai batasnya, gue capek jadi orang biasa. Gimana pun caranya, kesempurnaan harus gue capai. Apa pun konsekuensinya, akan gue terima. Berhasilkah? Dan bila itu tercapai, akankah gue puas? Gue nggak tahu, tapi yang jelas, kini SAPTA SATRIO harus sanggup menggapai SEPULUH. -Bukune-

This Book was ranked at 39 by Google Books for keyword drakor awaken.

Book ID of Perfect Ten's Books is oHrvDQAAQBAJ, Book which was written byDannie Faizalhave ETAG "o4NgWXzCrZQ"

Book which was published by Bukune since 2016-05-02 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786022201847 and ISBN 10 Code is 6022201845

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "264 Pages" is Printed at BOOK under CategoryFiction

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview


No comments:

Post a Comment