Monday, February 22, 2021

Remember When

Remember When
By:Winna Efendi
Published on 2011-03-01 by GagasMedia


Apa pun yang kau katakan, bagaimanapun kau menolaknya, cinta akan tetap berada di sana, menunggumu mengakui keberadaannya. Bagi kita, senja selalu sempurna; bukankah sia-sia jika menggenapkan warnanya? Seperti kisahmu, kau dan dia, juga kisahku, aku dan lelakiku. Tak ada bagian yang perlu kita ubah. Tak ada sela yang harus kita isi. Bukankah takdir kita sudah jelas? Lalu, saat kau berkata, “Aku mencintaimu”, aku merasa senja tak lagi membawa cerita bahagia. Mungkinkah kata-katamu itu ambigu? Atau, aku saja yang menganggapnya terlalu saru? “Aku mencintaimu,” katamu. Mengertikah kau apa artinya? Mengertikah kau kalau kita tak pernah bisa berada dalam cerita yang sama, dengan senja yang sewarna? Takdir kita sudah jelas. Kau, aku, tahu itu. -GagasMedia-

This Book was ranked at 26 by Google Books for keyword drakor awaken.

Book ID of Remember When's Books is Q5p6Bb4sDkEC, Book which was written byWinna Efendihave ETAG "yJguZ0kqkR8"

Book which was published by GagasMedia since 2011-03-01 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9789797804879 and ISBN 10 Code is 9797804879

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "260 Pages" is Printed at BOOK under CategoryFiction

This Book was rated by 3 Raters and have average rate at "4.5"

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview


No comments:

Post a Comment